Minggu, 17 Juli 2016

Roti Manis "Lestari" ?

Bismillahirrohmanirrohim

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hallo semua...

Ingin curhat lagi tentang roti manis lagi. He he he
Begini...
Kenapa sih Roti Manis harus "Lestari" ?
Di saat aku membuat roti manis pertama kali, terbayang apakah nama roti yang aku bikin itu. Awalnya aku beri nama Roti "3D" kepanjangan dari nama "Dadang Dzaka Danang".
3D ?
Mungkin dikira orang 3 Dimensi.
Akhirnya setelah dipikir-pikir masak-masak kuberi nama "Lestari".
Lestari itu adalah nama belakang dari istriku. Lengkapnya adalah Eka Suci Lestari.
Kupikir ini adalah nama yang sangat tepat, karena tanpa adanya dukungan dan dorongan istriku ini aku bukanlah apa-apa. Aku berhutang budi padanya.
Ini foto istriku + aku :
Beauty and The Beast in Indonesian Version. He he he

Balik lagi ke masalah roti manis yaa...
Ayo yang mau Roti Manis Lestari monggo diorder WA:082330145454

Trimakasih untuk semuanya yang telah mau meluangkan waktunya untuk membaca blog saya ini.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar